Friday, December 12, 2008

Yuriadi Kusuma` 86 IPA



Assalamualaikum

nama saya Yuriadi Kusuma (yudi) IPA 86. Saya bukan lulusan SMU Sukaresmi, tetapi merasa menjadi alumni SMU Sukaresmi,
Saya tinggal di Kb.Jeruk Jakarta Barat. Saya punya 7 orang anak (satu tim volley plus cadangan).
aktifitas sehari-hari saya banyak sekali, diantaranya ;
1. Dekan Fakultas Teknik Univ.Mercu Buana, Jakarta
2. Staf Ahli di Dept. PU.
3. Konsultan dan Trainer bidang Teknik di antara lain ;
a. PT. Itermitra
b. PT. Patria Utama
c. PT. Caraka Bumi
d. PT. Malmas
e. PT. Ultimate International
4. dll

Saya dulu menyelesaikan S1 di UI tahun 1992, Master of Science dari National University of Singapore 1998. 1996 pernah mendapat beasiswa dari Tasmania University Australia.
selama perjalanan panjang sekolah, tidak ada yang mengalahkan pengalaman indah di SMU Cipanas (dulu namanya ini kan). selama di Cipanas saya punya banyak sobat (balad euy). punya kabogoh termasuk first lover disini. begitu pindah ke jakarta hidup berubah menjadi too serious tdk ada sahabat, selama di UI punya sahabat tetapi banyak olah pikir. ketika di luar negeri merasa kesepian.
Intinya pengalaman di SMU Cipanas tidak tergantikan.
sayangnya dari semua balad di Cipanas hanya Nabil, Asgin dan terakhir Agus Salim (alm) yang masih kontak.

saya bisa dihubungi di

yuriadi@mercubuana.ac.id
HP ; 081210005562
081511789002
02128041002

Comment utk Ahmad Prayogo ; " Wah penampilan tambah macho setelah dewasa (pangling) euy "
sekian dulu
semoga ILUSI makin jaya

wassalam
------------------------------------------------------------------------------------

1 comment:

  1. Buat Yudi, semoga sehat dan sukses selalu, bagaimana khabarnya hampir 20 tahun kita tidak bertemu; juga buat teman-2 lainnya, alumni SMA N Lowa, teristimewa Cortex, salam rindu dari aku, Pery Chen - BALI

    ReplyDelete

Get cash from your website. Sign up as affiliate.