Sunday, May 31, 2009

Email dari Alumni, Herry Hermiadi

ass.wr.wb. pertama tama saya mengucapkan terima kasih dan sangat bergembira dengan adanya ikatan alumni ini, perkenalkan nama saya herry, pada tahun 1986 sy masuk sman cipanas ini, ikut bapak ( R.Saleh/ kepala sman cipanas Cianjur, periode 1986-1988), jadi waktu itu saya boleh dibilang "anak Babeh"... hehehe... akan tetapi, pada waktu itu, saya tidak sampai menamatkan sekolah di sman cipanas cianjur ini, karena Bapak dipindah tugaskan lg ke Bandung, alih alih saya pun harus ikut pindah ke Bandung.
maksud saya menulis di forum ini:
1. saya mau minta tolong, Barangkali teman2 atau adik2 ada yang mengetahui informasi tentang keberadaan/ teman2 sekelas seangkatan saya (yg masuk 1986/ wali kelas ibu eli solihat) teman2 yg sy cari sebetulnya banyak, tapi yang saya ingat hanya, Dadan saepuloh, iman santosa, dedy suherman, dedy sukarja, takdir alisyahbana.
2. Meminta tolong menyampaikan informasi kepada guru yang pada tahun 1986 sudah ada dan sampai saat ini masih ada, bahwa pada tanggal 5 Februari 2009 Bapak R.Saleh meninggal dunia, mohon disampaikan pula permohonan maaf atas kesalahan beliau selama bertugas di sman cipanas cianjur..
Terima kasih atas kesempatannya, mudah2an dengan adanya forum ikatan alumni ini, silaturahmi kita tetap terjaga dan saya selalu mendoakan semoga forum ikatan alumni ini, sukses selalu...

wass.wr.wb
Ir.Herry Hermiadi

herryplano@yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Get cash from your website. Sign up as affiliate.