Thursday, June 11, 2009

Dikki Heriatna'91

Dear markasilusi,
Selamat ya atas eksistensi kalian (Junior/senior) ku yag ada di Cipanas dan sekitarnya dan kalian yang ada di seluruh wilayah nusantara bahkan penjuru dunia.
Namaku Dikki alumni angkatan 1991, orang Nagrak asli yang sekarang merantau tur ngalalana yang akhirnya berdomisili,punya anak dan istri di Samarinda Kaltim.

aku dari IIIA32 (IPS),kalau ngak salah ingat mah yang pernah jadi wali kelas aku teh Pak Dedi Purwanto (B. Indonesia), Pak Yayan Nuryasa (Guru Tata Negara), Ibu Maria (Guru matematika). Terus yang paling mudah dingat kayak Pak Asep ZA guru Olah raga, Ibu Nani/Guru Kimia (guru paling sangar), Pak Nasirudin/guru agama islam, tukang kantin-na Pak Sarjani. apakah mereka masih aktif di SMU Loa?
Dan untuk sekedar info aku lampirkan foto pada saat aku dan teman kantor menghadiri Erau di depan Musium Tenggarong Kabupaten Kutai Kertanegara.

best regards
Dikki Heriatna
Contact Person : 081347272581
email: dikki_heriatna@yahoo.com

3 comments:

  1. Hallo. Boss !
    masih ingat ke bp. ustad dari cibadak, katanya udah jadi Boss kayu, suka balik ndak ke nagraknya punya istri dan anak berapa sekarang? kalo masih ingat tebak siapa aku ini?

    ReplyDelete
  2. perlu menambahkan emailku : Yiemul@yahoo.com
    hp. 087770232527 Semoga Bp. Dikki di Kaltim kuat dan sukses serta tdk lupa kekampung halaman . Ha.ha.ha

    ReplyDelete
  3. eh...diki mungkin masih ingat aku, tapi pasti lupa aku emang angkatan 91 tapi kelas biologi A2, kalau mau ym di aidaimq@yahoo.com, FB juga ada kapan angakatan 91 reunian yach, boleh dong di info keteman-teman yang angkatan thn 91, kita reunian..yuk.

    ReplyDelete

Get cash from your website. Sign up as affiliate.